Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream Review

       IMG_20181122_113619 Hai, untuk postingan kali ini aku kembali lagi dengan postingan yang membahas tentang cream pencerah wajah, dan kebetulan aku mendapatkan kembali kesempatan dari tim yukcoba.in untuk mencoba salah satu varian krim pencerah wajah dari Garnier yaitu Garnier Light Complete Bright Up Tone Up.  Garnier sendiri merupakan salah satu produk yang sering aku pakai sejak masih kuliah, terutama krim pencerahnya kebetulan kulit kering aku cocok dengan produk ini dan tidak membuat kulit aku menjadi pecah-pecah.

Kemasan Produk

InShot_20181201_080957887

Pada bagian luar produk ini dikemas dengan dus yang berwarna putih yang ada tone kuningnya, pada lalu pada sisi kanan terdapat inggredients dari Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream, pada sisi kiri ada alat pengukur kecerahan dan terakhir pada bagian belakang ada deskripsi produk dan cara pemakain.

IMG_20181122_113737Pada bagian dalam produk ini dikemas dalam kemasan tube berwarna putih yang ada hint kuningnya seperti pada kemasan dus, untuk menggunakan produk ini harus dengan cara ditekan, jadi harus hati-hati pada saat mengeluarkan produk agar tidak terlalu banyak.

Deskripsi Produk

Terinspirasi dari tone up cream tren dari korea, Baru Garnier Light Complete Bright up Tone Up Cream. Cream pencerah pertama *dengan effek makeup yang mencerahkan. Diperkaya dengan 10x Vitamin C**, Ekstrak Soy Yoghurt Bilfidus & UV Filters, saksikan kulit anda^^:

  • Tampak cerah dan bercahaya
  • Mengurangi Kekusaman yang tidak merata
  • Menyamarkan noda, bekas jerawat & Lingkaran Hitam bawah mata
  • Kulit terasa halus mulus
  • Matte, tidak berminyak
  • Melindungi dari sinar UV

Formula yang ringan dan tidak menyumbat pori. Cocok untuk semua warna & jenis kulit.

Nah apakah itu Tone Up Cream, menurut pengertian dari mbah Google Tone up cream adalah krim wajah yang memberi efek mencerahkan langsung setelah pemakaian produk. Di samping mencerahkan kulit secara instan, kulit kamu juga akan membaik seiring dengan pemakaian produk. Coba Tone-Up Cream berikut ini agar kulitmu cerah secara instan.

Tekstur Produk

IMG_20181122_113202

Tekstur dari produk ini sendiri berwarna putih kental dan tidak terlalu cair jadi tidak takut produk akan jatuh ketika akan di pakai

Cara Pemakaian:   

IMG_20181130_061808                                                                              

Aplikasikan krim secara merata pada wajah dan leher yang bersih. Dapat di gunakan pada area di bawah mata

Review Pemakaian Selama Satu Minggu

Kesan pertama pada saat mengaplikasikan produk ini di kulit, yaitu sejuk dan memiliki aroma jeruk lemon yang kuat khas produk garnier mungkin buat beberapa orang aromanya sangat mengganggu tapi masih bisa di terima buat aku.

IMG_20181122_113249

Pada saat perobaan pertama di aplikasikan pada kulit, produk ini langsung terlihat mencerakhkan warna kulit, namun untuk kulit aku yang memiliki warm tone terlihat seperti terlalu banyak menggunakan bedak bayi. Untungngya setelah beberapa saat produk ini mampu menyatu dengan warna kulit dan tidak menggelap pada saat terkena udara panas.

IMG_20181130_061649-horz

Overall aku suka dengan produk ini karena membuat kulit terlihat glowing tapi tetap mate dan tidak membuat kulit berminyak, aku sering menggunakan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream pada saat sebelum berangkat mengajar karena membuat kulit lembab dan cerah. Selain itu aku juga menggunakan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream sebagai alas bedak.

IMG_20181130_172327

Setelah pemakaian seharian kulit masih terlihat glowing dan cerah

Untuk teman-teman yang ingin mencoba Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream, produk ini mudah di temukan di mana saja termasuk di indomaret jadi gak perlu PO, untuk harganya sendiri Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream di jual dengan harga dua puluh lima ribu rupiah untuk kemasan 15 ml.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Anime Kiss Him Not Me ( Watashi ga Motete Dōsunda)