Rabu, 28 Maret 2018

sfx hijab easy

Kamis, 08 Maret 2018

easy half skull tutorial

Sabtu, 04 November 2017

Review Anime Kiss Him Not Me ( Watashi ga Motete Dōsunda)



SINOPSIS
Bercerita tentang gadis gendut bernama Serinuma Kae yang tiba-tiba menjadi kurus karena menangis dan tidak mau keluar dari kamarnya berhari-hari pasca kematian karakter anime favoritnya. Perubahan fisiknya yang drastis ini membuat Kae yang dulunya biasa saja kini berubah menjadi siswi yang cantik dan populer. Terhitung ada empat cowok yang akhirnya mulai melakukan agresi untuk mendekati Kae. Kisah-kisah absurd pun akhirnya bermula.


Anime ini bercerita tentang gadis SMA kelas 2 yang merupakan seorang otaku dan memandang pria tampan dari sudut berbeda, mungkin bagi kita ciwi-ciwi berharap berpasangan dengan pangeran tampan tapi buat dia pangeran tampan harus berpasangan dengan pangeran tampan juga dan Princess hanya menikmati kemesraan para pangeran tersebut dari jauh. 


Agak menyimpang juga ya kesenangan si pemeran utama ini bukan agak lagi sih tapi sangat menyimpang untungnya dia punya temen yang mau nerima kekurangan dia apa adanya. 

Persahabatan mereka yang kocak juga menambah keseruan di anime ini, meskipun mereka saingan buat dapetin cintanya di shirinimuya tapi mereka tetap berteman agar tetap dekat sama si pemeran utama.
Over all anime ini recomended cocok ditonton pas lagi jenuh genre romance comedynya dapet banget, bikin ngakak sekaligus jedag jedug. Dengan jumlah episode yang hanya 12 episode, aku berharap ada season keduanya.







Label: , , , , ,

Senin, 30 Oktober 2017

Review drama Korea Strongest Deliveryman






Sinopsis:
Serial Strongest Delieryman ini menggambarkan tentang cinta dan kesuksesan seorang deliveryman (kurir) yang akhirnya menjadi CEO sebuah perusahaan aplikasi pengiriman dan membuka jalannya untuk meraih cinta dan kesuksesan.
Detail Strongest Delieveryman:
Judul : Strongest Deliveryman
Judul Lain : Best Delivery Person
Sutradara : Jeon Woo Sung
Penulis Naskah : Lee Jung Woo
Channel : KBS2
Episode : 16
Jadwal Tayang : 4 Agustus-23 September 2017
Hari : Jumat & Sabtu Pk 23.00
Daftar Pemain Strongest Deliveriman :
Go Gyung Pyo sebagai Choi Kang soo
Chae Soo Bin Sebagai Lee Dan Ah
Kim Sun Ho sebagai Oh jin gyoo
Go Woon Hee sebagai Lee Jin Yoo
Nam Ji Hyun sebagai Choi Yun Ji
Setelah sukses memerenkan sosok di reply 1988 dan jealousy incarnate Go Gyung Pyo kembali menghibur pemirsa dengan berperan di drama strongest deliveryman, buat kalian yang kena second lead syndrome dan patah hati waktu dia main di jealousy incarnate tenang ok, kali ini dia yang jadi pemeran utama. Drama ini menceritakan tentang Choi Kang Soo ( Go Gyong Pyo ) seorang kurir makanan yang paling lama bekerja di satu tempat selama dua bulan dan  sering berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, demi mencari sang ibu (kaya hachi aja ya berkelana mencari ibu). 




setelah menjadi sebatang kara karena ayahnya meninggal ia memutuskan untuk pergi ke seoul untuk mencari ibunya, ada satu quote dari ayahnya Choi Khang Soo yang aku suka ketika mereka sedang bertengkar dan dia merasa kecewa sama keadaan keluarga yang broken home yaitu “ Hanya karena kau tidak punya Ayah dan Ibu janganlah jadi keras dan dingin hiduplah menjadi orang baik”. Mungkin karena itu juga meskipun dia gak pernah stay lama di satu tempat tapi mempunyai banyak teman ya karena dia itu orangnya seneng ikut campur sama urusan orang lain dan gak bias ngeliat orang lain menderita meskipun kadang alesan dia nolong orang itu bikin pengen ngakak.
Lalu ada Lee Dan Ah (Chae Soo Bin) pengantar makanan yang pandai bela diri dan bekerja di restoran yang nantinya jadi tempat bekerja Choi Khang Soo, disini Chae Soo Bin memerankan sosok pekerja keras demi melunasi hutang keluarganya, dan setelah hutang keluarnganya lunas ia memutuskan untuk menanbung agar bias pindah keluar negri karena ia sudah muak dengan kehidupan keras di korea, saking muaknya ia menyebutnya dengan Hell Joseon

Lalu ada juga kim sun hoo yang setelah sukses debut dan berperan di Chief Kim ia ikut di drama ini memerankan anak chaebol yang sebenarnya baik hanya karena pengaruh lingkungan dan keluarga ia merasa segala hal bisa di selesaikan dengan uang di drama ini ia di pasangkan dengan Go Won Hee yang memiliki karakter terbalik dengan Kim Sun Hoo meskipn di drama ini ia memerankan anak dari keluarga kaya tapi ia tidak mau mengandalkan kekayaan orang tuanya dan memilih mencari pekerjaan sendiri dan mandiri hidup terpisah dengan orang tua, menurut aku mereka berdua sukses memerankan cute couple didrama ini.
 Di drama ini juga ada banyak pemain pendukung yang membuat drama ini semakin rame dengan berbagai karakter yang nyentrik. overall aku suka drama ini cocok ditonton buat nemenin waktu senggang dan ngingetin kita lagi bahwa hidup seseorang itu bisa berubah selagi mau berusaha dan jangan pantang menyerah. untuk lebih lengkapnya tonton sendiri ya :)


Label: , , ,

Rabu, 15 Februari 2017

Balada Manusia Bebas Merdeka

Hello udah lama aku gak nulis di blog ini... dan kali ini aku mau ngebahas manusia bebas merdeka apa itu manusia bebas merdeka mereka adalah orang yang baru lulus dari pendidikan mereka dan belum mendapatkan pekerjaan, atau bisa kita sebut mereka sebagai job seeker atau yang lebih dikenal para pengangguran.. yup pengangguran tapi aku gak mau pake kata itu karena itu terlalu sadis karena para mahluk ini juga memiliki pekerjaan yaitu mencari pekerjaan atau memulai usaha baru untuk bertahan hidup.. 
Jadi manusia bebas merdeka itu emang gak mudah karena pasti bakal selalu dihujani berbagai pertanyaan kalo yang belum lulus pasti ditanyain " udah nyampe bab berapa?" "kapan lulus?" "cepetan kelarin skripsi!", dan setelah lulus munculah pertanyaan baru yang bejibun "udah kerja belum?" "udah ngelamar kemana aja?" "kapan di interview?" "gimana keterima gak?" "ko kamu gak kerja mulu?" "emang gak bosen dirumah  terus?"
Hidup emang gak mudah guys karena kita emang hidup di negara indonesia yang penduduknya sangat caring banget jadi yah terima aja pertanyaanya dengan lapang dada dan jangan jutek karena kita gak tau rezeki itu datengnya darimana siapa tau mugkin mereka nanya itu mau ngasih bantuan atau ngasih link tempat kerjaan yang lagi ngebutuhin.. atau siapa tau juga mereka mau ngasih jodoh *eh..
Pada tahap ini kadang aku juga suka ngerasa useless, apa sih yang aku bisa segede gini uang aja masih ngandelin dari orang tua disaat yang lain udah bisa jalan-jalan keluar negri pake uang sendiri. Tapi yah yang namanya juga hidup rezeki tiap orang itu emang beda ada yang gampang ada yang harus usaha lebih keras. gak semua orang dikasih jalan hidup yang mudah yang bisa kita lakuin ya terus usaha seperti yang aku bilang tadi kita gak tau rezeki datengnya itu dari mana, tetep usaha, rajin-rajin ibadah, sedekah sama baik-baik sama keluarga biar bagaimanapun juga mereka orang yang selalu ada dan ngedoain kita di saat-saat kaya gini.


Label: , , , , , ,

Senin, 03 Oktober 2016

Ignored


Semua terasa sama, suasana yang hangat, riuh canda dan tawa, dan seperti biasa juga aku beerada disana, ya aku berada disana diantara kumpulan orang yang bercanda dalam suasana ysng hangat itu tapi seolah terbatasi oleh tembok kaca, aku hanya bisa melihat tanpa bisa ikut terlibat didalamnya, semua hal yang kucoba tak pernah berhasil untuk membuat mereka menganggapku ada, selalu lagi dan lagi aku kembali hanya menjadi peran figuran, hanya seseorang tak pernah di anggap.


Rabu, 31 Agustus 2016

Review Just Miss Eye Shadow ES-233



Hallo semuanya assalamualaikum, udah lama nih gak post, kali ini aku mau ngebahas salah satu produk kecantikan dari just miss yaitu eye shadow dengan no 233. akhir-akhir ini aku lagi belajar tentang make up, dan kebetulan waktu itu aku nemuin produk ini disalah satu toko kosmetik yang ada di kabupaten garut, Just Miss eye shadow ini harganya cuma sekitar empat belas ribu rupiah, harga yang sangat murah untuk sebuah eyeshadoow