Wardah Hydrating Aloe Vera Gel Review

 Hay siapa disini yang punya problem dengan kulit kering kaya aku??, di saat orang lain punya masalah dengan kulit berminyak, aku berjuang dengan masalah kulit kering yang sangat sangat kering bahkan saking keringnya pernah waktu bangun tidur kulit hidung aku pecah pecah, mungkin karena perubahan cuaca juga udara yang terlalu dingin bikin kulit jadi kaget.

[caption id="attachment_455" align="alignnone" width="700"]kesehatan-kulit-artikel-kesehatan-kulit-perawatan-kulit-merawat-kulit-tips-perawatan-wajah-perawatan-kulit-wajah-cara-menjaga-kesehatan-perawatan-wajah-secara-alami-cara-merawat-kulit-pe ilustrasi kulit kering[/caption]

Nah kebetulan karena sering liat vlog di youtube waktu itu aku nemu vlognya Sarah ayu yang lagi punya masalah kuliit kering juga dia menyarankan untuk mencoba Wardah Hydrating Gel ya udah deh berminggu-minggu abis itu aku pergi ke counter mba wardah dan nanyain produk itu tapi sayangnya belum ada jadi setelah tiga kali bolak balik akhirnya nemu juga produk ini, sebenernya aku udah beli produk dari tahun lalu sih tapi apalah daya si malas selalu melanda tiap mau review produk ini.m195

bblog4

Kemasan dari wardah hydrating gel ini berupa tub bening berwarna tosca khas wardah, dengan ukuran yang agak besar menurut aku (tapi aku seneng soalnya awet hehe) tapi tetep bisa untuk dibawa traveling selain itu tutupnya berupa flip sehingga memudahkan dalam penggunaan. *jangan heran fotonya ada tulisan beda sama blog ini soalnya aku punya dua blog.

bblog3

Deskripsi dari produk ini wardah hydrating aloe vera ini adalah gel multifungsi dengan kandungan aloe vera (lidah buaya) yang memberikan kelembapan extra dengen efek menenangkan dan mendinginkan kulit yang memerah akibat paparan sinar matahari. formulanya yang unik,ringan  dan tidak lengket ini bekerja sebagai anti iritasi anti-inflamasi, sebagai agen shooting kulit yang terbakar sinar matahari dan membanntu ketahanan kulit (skin barrier). Gel ini membantu menjaga kulit tetap segar dan lembap sepanjang hari.

bblog2

Wardah hydrating aloe vera gel ini bentuknya berupa gel bening beraroma aloe vera (lidah buaya), yang tidak terlalu menyengat  jadi cocok buat kamu-kamu yang gak terlalu suka sama bau yang menyengat, bentuknya yang gel tidak mudah mencair jadi gak usah takut produknya tiba-tiba jatuh waktu di apilakasikan.

review aku selama pemakaian wardah hydrating gel ini alhamdulilah gak ada yang negatif malah  produk ini jadi serba guna karena pada dasarnya bukan cuma buat wajah seperti yang sudah dijabarkan pada deskripsinya ini merupakan gel multifungsi jadi selain digunakan untuk wajah juga bisa digunakan untuk anggota tubuh lain yang mengalami kekeringan atau alergi. kesan pertama waktu pakai wardah hydrating aloe vera gel ini kulit terasa lebih sejuk, produk ini agak lebih lama menyerap ke kulit, selama setaun ini aku pakai produk wardah untuk :

Pelembab wajah

kandungan aloe veranya sangat ampuh untuk melembabakan kulit kering jadi sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari dan tidak keluar rumah karena wardah hydrating gel ini tidak memiliki spf.

Base Makeup

Sebelum menggunakan foundation atau BB cream aku biasanya mengaplikasikan wardah hydrating gel karena percaya atau tidak, penggunaan produk ini sebelum mengaplikasikan makeup membuat produknya lebih menyerap dan membuatnya lebih bagus apalagi untuk yang memiliki kulit kering aku sangat merekomendasikan wardah hydrating aloe vera gel ini sebelum penggunaan makeup.

Anti iritasi

beberapa waktu llalu kulit di bagian tubuh ada yang kering, awalnya sih biasa aja tapi lama-lama yang keringnya itu gatel dan kaya ngelupas dan akhirnya aku search di google, ternyata untuk mengurangi gatelnya itu si kulit harus tetep dikasih kelembaban biar gak ngelupas dan bikin gatel, dan karena kebetulan aku ada wardah hydrating aloe vera gel ini yang udah aku pake aja di bagian yang gatel ngelupas itu, and its work kulitnya jadi lembab dan gak gatel lagi.

oiya satu lagi tips dari aku kalian harus memakai produk ini sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan kalo memakainya setelah melakukan aktivitas di luar ruang apalagi jika terpapar matahari maka akan terasa panas di kulit. over all aku sangat merekomendasikan produk ini untuk yang memiliki kulit kering.

kelebihan

  • Serba guna
  • Murah
  • Isinya banyak

kekurangan

  • Tidak memiliki SPF (gak papa orang cuma nyari pelembab, gak butuh SPF)
  • Agak lama menyerap di kulit

Harga

sekitar Rp. 30.000 untuk online shop mungkin harga di counter agak berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Anime Kiss Him Not Me ( Watashi ga Motete Dōsunda)