Makarizo Hair Energy Review

  

20180213_091912Happy new year, iyaa tau udah telat, malah sekarang udah pertengahan maret aja, tapi ya udahlah yah,siapa disini yang males keramas sampe rambutnya bau, tenang ada solusinya, jadi beberapa waktu yang lalu aku beli masker rambut dari makarizo, dan kebetulan lagi ada promo jadi aku dapet perfume rambut dari makarizo lumayan bangetkan, nah awalnya aku agak bingung emang apa sih kegunaan dari benda ini tapi setelah aku coba produk ini cukup berguna juga, apalagi buat kamu yang males banget cuci rambut, selain bisa bikin rambut kamu wangi, produk ini bias bikin rambut yang udah lepek kembali mengembang kaya hati yang udah patah terus nemu gebetan baru, 

5Dari deskripsi yang aku baca dibelakang kemasan, makarizo hair energy scensation adalah penghilang  bau sekaligus pewangi rambut. Mampu menetralisir semua jenis bau tidak sedap dengan wangi-wangian lembut yang terinspirasi dari alam membantu mengembalikan kelembapan dan kekuatan, serta memancarkan kilau memancarkan kilau rambut. Menyelesaikan masalah rambut dalam sekejap. Membuat rambut terasa harum segar sepanjang hari. Dapat digunakan bagi anak-anak di atas tiga tahun. Dapat di gunakan pada rambut dan tubuh, tidak meninggalkan bekas noda.

20180213_091727

selama aku pake perfume rambut dari makarizo ini produk ini lumayan ngebantu sih apalagi kalo lagi males keramas karena cuaca dingin, meskipun aku pake kerudung tapi kalo ngeliat rambut lepek kan gak enak juga ya, jadi aku suka semprot perfume ini ke rambut aku, waktu awal pemakaian karena gak lihat dulu cara pemakaian yang ternyata ada setelah kertasnya ditarik ke atas, aku salah makenya malah langsung di semprot ke rambutnya jadi wanginya itu nyengat banget dan rambutnya juga jadi masih agak lepek gitu, ternyata cara pemakaiannya itu harus di beri jarak sekitar lima belas cm.

setelah menggunakan cara pemakaian yang benar wanginya gak terlalu nyengat dan rambut yang kusut dan lepek jadi lebih mudah disisir dan gak terlalu lepek kaya sebelumnya. fyi rambut aku itu meskipun lurus tapi ikal jadi agak susah di sisir dan gak mau diatur jadi produk ini sangat membantu disaat mau nyisir dan rambutnya gak mau di atur.

kekurangan dari produk ini cuman satu sih alat penyemprot di kemasan  produk yang di jual agak kurang menyebar lebih bagus alat penyemprot  yang ada di kemasan tester.

Cara pemakaian: semprot 15 ccm dari rambut atau tubuh setelah mandi atau setelah terpapar bau tidak menyenangkan hindari daerah mata.

Price : gak tau,, dapet gratisan.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Anime Kiss Him Not Me ( Watashi ga Motete Dōsunda)