Catatan kecil 2015

Assalamualaikum...
Seblumnya tak lupa aku ucapin happy new year dan aku mau namain tahun ini sebagai tahun move on yeah move on years kawans.
Postingan kali ini juga mungkin bahannya emang udah gak asing lagi.. yups aku mau bahas masalah eceng ups maksudnya love atau cintaaah.. ok chekidoot..

Tak selamanya cinta harus memiliki akan ada saatnya dimana kita harus memiliki jiwa besar untuk melepaskan orang yang kita sayangi. Melepaskannya memebiarkan dia bahagia dengan pilihannya. Memang sangat sakit ketika jita nelihat irang yang kita sukai bersama orang lain namun ngkin saja itu yang terbaik untuknya. Dan stop menyalahkan keadaan untuk apa yang telah terjadi. Berhentilah menyalahkan  diri sendiri karena tidak bisa bersamanya. Akan ada saatnya dimana kita juga harus berbahagia lepas dari semua kesedihan. Lepas dari bayamgan orang yang kita sayangi. Ingatlah masih banyak yang lebih indau menanti diluar sana. Kesedihanmu itu takkan  berarti, karena ketika kamu sedang sedih orrang yang kamu sayangi sedang berbahagia dengan pilihannya.

Cobalah lakukan kegiatan positif untuk memulai awal yang baru. Nanti pasti ada saatnya tuhan memberikan pengganti yang akan membuat kita lebih bahagia yakinlah bahwa rencana tuhan itu lebih baik dari apa yang kita inginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Anime Kiss Him Not Me ( Watashi ga Motete Dōsunda)