Review Lip Ice Color Rosy Kiss Cherry Flavours

 20180725_113502

Deskripsi singkat :

Buat harimu lebih ceria dengan lip ice color rosy  kiss yang memiliki warna pink lembut dan cherry flavour. Diperkaya dengan lima natural moisturizers sekaligus, yaitu Jojoba Oil, Macadamia Nut Oil, Aloe Vera Oil, Sweet Almond Oil,  Dan Shea Butter, yang memberikan kelembaban ekstra pada bibir cantikmu, uv protector dan grape seed oilnya bekerja ganda melindungi bibirmu dari efek buruk radikal bebas yang membuat bibir tampak gelap. Bibir tetap sehat, siap eksis.

Kemasan Produk:

2018

Kemasan dari lip ice color rosy  kiss ini bentuknya mini dan panjang, untuk mengeluarkannya, hanya buka tutup dan putar dari bawah, aku suka dengan desain kemasannya yang ceria, isinya juga cukup banyak.

20180725_114400

 

Cara Pakai :              

untuk mendapatkan bibir lembab dan lembut gunakan lip ice colour setiap hari. Ulangi pemakaian kapanpun dibutuhkan.

Komposisi:   

macadamia ternifolia seed oil, simmonosia chinesis seed oil,ethylhexyl methoxycinnamate, cera alba, ephorbia carifera (candelitla) wax,butyrospermum parkii (shea butter) ozoxerite, ethylhexil salicylate, c12-15, alkyl benzoate, ricinus communis (castor) seed oil, cera micoristallina, copernica cerifera (carnauba) wax,  CI 77891, CI 75470, Mica, Fragrance, Aloe barbadnesis leaf extract, cocos nucifera oil, paraffinum liquidum silica, calcium alumunium borosilicate,  tin oxide,phenetyl Alcohol, Caprylyl Glycol, CI 45380, tocopheryl acetate, prumus amygdalus dulcis oil, vitis vinifera seed oil, CI 15850, CI 47005:1, TNHQ..

Netto 2,2 g

Made in indonesia

Review Singkat :

Overall aku suka dengan lip ice color rosy  kiss, kandungan natural moisturizersnya mampu melembabkan bibir aku yang kering, warnanya juga natural jadi cocok untuk daily use selain itu aku suka pake ini sebelum memakai lip cream mate agar bibir tidak pecah-pecah.

20180725_115742

untuk aromanya sendiri lip ice color rosy  kiss ini, memiliki aroma chery yang cukup kuat but it's still fine, menurut aku wanginya mirip buble gum, jajanan permen karet waktu SD. untuk bibir yang lemab terjaga sebaiknya ulangi pemakain produk setelah beberapa jam.

aku juga merekomendasikan produk ini untuk di pakai para remaja yang mulai menggunakan makeup, karena warnanya yang natural dan tidak mencolok  jadi aman untuk dipakai kesekolah.

price : 27000

repurchase : ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Anime Kiss Him Not Me ( Watashi ga Motete Dōsunda)