Review drama Korea Strongest Deliveryman






Sinopsis:
Serial Strongest Delieryman ini menggambarkan tentang cinta dan kesuksesan seorang deliveryman (kurir) yang akhirnya menjadi CEO sebuah perusahaan aplikasi pengiriman dan membuka jalannya untuk meraih cinta dan kesuksesan.
Detail Strongest Delieveryman:
Judul : Strongest Deliveryman
Judul Lain : Best Delivery Person
Sutradara : Jeon Woo Sung
Penulis Naskah : Lee Jung Woo
Channel : KBS2
Episode : 16
Jadwal Tayang : 4 Agustus-23 September 2017
Hari : Jumat & Sabtu Pk 23.00
Daftar Pemain Strongest Deliveriman :
Go Gyung Pyo sebagai Choi Kang soo
Chae Soo Bin Sebagai Lee Dan Ah
Kim Sun Ho sebagai Oh jin gyoo
Go Woon Hee sebagai Lee Jin Yoo
Nam Ji Hyun sebagai Choi Yun Ji
Setelah sukses memerenkan sosok di reply 1988 dan jealousy incarnate Go Gyung Pyo kembali menghibur pemirsa dengan berperan di drama strongest deliveryman, buat kalian yang kena second lead syndrome dan patah hati waktu dia main di jealousy incarnate tenang ok, kali ini dia yang jadi pemeran utama. Drama ini menceritakan tentang Choi Kang Soo ( Go Gyong Pyo ) seorang kurir makanan yang paling lama bekerja di satu tempat selama dua bulan dan  sering berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, demi mencari sang ibu (kaya hachi aja ya berkelana mencari ibu). 




setelah menjadi sebatang kara karena ayahnya meninggal ia memutuskan untuk pergi ke seoul untuk mencari ibunya, ada satu quote dari ayahnya Choi Khang Soo yang aku suka ketika mereka sedang bertengkar dan dia merasa kecewa sama keadaan keluarga yang broken home yaitu “ Hanya karena kau tidak punya Ayah dan Ibu janganlah jadi keras dan dingin hiduplah menjadi orang baik”. Mungkin karena itu juga meskipun dia gak pernah stay lama di satu tempat tapi mempunyai banyak teman ya karena dia itu orangnya seneng ikut campur sama urusan orang lain dan gak bias ngeliat orang lain menderita meskipun kadang alesan dia nolong orang itu bikin pengen ngakak.
Lalu ada Lee Dan Ah (Chae Soo Bin) pengantar makanan yang pandai bela diri dan bekerja di restoran yang nantinya jadi tempat bekerja Choi Khang Soo, disini Chae Soo Bin memerankan sosok pekerja keras demi melunasi hutang keluarganya, dan setelah hutang keluarnganya lunas ia memutuskan untuk menanbung agar bias pindah keluar negri karena ia sudah muak dengan kehidupan keras di korea, saking muaknya ia menyebutnya dengan Hell Joseon

Lalu ada juga kim sun hoo yang setelah sukses debut dan berperan di Chief Kim ia ikut di drama ini memerankan anak chaebol yang sebenarnya baik hanya karena pengaruh lingkungan dan keluarga ia merasa segala hal bisa di selesaikan dengan uang di drama ini ia di pasangkan dengan Go Won Hee yang memiliki karakter terbalik dengan Kim Sun Hoo meskipn di drama ini ia memerankan anak dari keluarga kaya tapi ia tidak mau mengandalkan kekayaan orang tuanya dan memilih mencari pekerjaan sendiri dan mandiri hidup terpisah dengan orang tua, menurut aku mereka berdua sukses memerankan cute couple didrama ini.
 Di drama ini juga ada banyak pemain pendukung yang membuat drama ini semakin rame dengan berbagai karakter yang nyentrik. overall aku suka drama ini cocok ditonton buat nemenin waktu senggang dan ngingetin kita lagi bahwa hidup seseorang itu bisa berubah selagi mau berusaha dan jangan pantang menyerah. untuk lebih lengkapnya tonton sendiri ya :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Anime Kiss Him Not Me ( Watashi ga Motete Dōsunda)