Ugly Girls Problem


Deg... Deg.... Deg...
O my God kaka kelas cakep yang selama ini gue kecengin terus ngedeketin gue...
Deg... Deg... Deg...
“hay kamu kelas b ya?”
“iya a kenapa??’’
“aku boleh minta........?”


Udah beberapa hari semenjak masuk semester baru perkuliahan, ada beberapa kaka tingkat yang ikut belajar dikelas gue, kalo sebelumnya angkatan gue yang ikut kuliah dikelas  mereka karena kita ngambil mata kuliah yang semester atas,  tapi sepertinya ada beberapa kaka tingkat yang ketinggalan mata kuliah sehingga mereka harus kembali mengambil mata kuliah di semester bawah.
Dan sebenarnya udah lama gue merhatiin salah seorang diantara mereka yang cukup nyita penglihatan gue, sebut saja inisialnya FL, dia itu orangnya cukup humoris dan gampang deket sama orang karena pembawaannya itulah gue jadi rada suka sama dia selain itu dia juga good looking lah.
Sebulan berlalu, gue jadi semakin antusias buat ikutan mata kuliah itu, karena gue bisa cuci mata tiap di perkuliahan itu, eiitsss tapi bukan berarti gue gak serius ya belajarnya gue tetep serius ko... suatu ketika ada tugas yang mengharuskan kita menyelesaikannya dalam sebuah kelompok, sayangnya gue gak kebagian sekelompok sama orang gue mau, tapi sama kaka tingkat yang lain, ya udahlah kecewa juga mau gimana lagi ambil asiknya aja berarti gue bisa puas ngeliat dia ntar didepan pas dia persentasi..
Setelah perkuliahan selesai karena saat itu lagi musim ujan gue yang punya kendaraan sendiri dan payung gue rusak jadi gak bisa langsung pulang, jadi gue putusin buat nungguin ujannya reda aja di mesjid sambil solat, pas beres solat gue keluar dan duduk di teras mesjid ternyata disana juga lagi ada kumpulan kaka tingkat yang lagi selonjoran juga nungguin ujannya reda, dan ternyata dia antara mereka ada seseorang yang lama gue suka, betahlah gue duduk dipelataran mesjid mau ujan samoe besok juga gak papa, dan tiba-tiba..
Deg... Deg.... Deg...
O my God kaka kelas cakep yang selama ini gue kecengin terus ngedeketin gue...
Deg... Deg... Deg...
“hay kamu kelas b ya?”
“iya a kenapa??’’
“ aku boleh minta sesuatu gak?”
“iya a,?” *omygoooood mudah-mudahhan dia mau no hape gue
“kamu kenal sama orang yang tadi duduk didepan akukan?”
“iya a tau diakan temen aku, ada apa?”
“aku boleh minta no hapenya kan, kayanya aku suka sama dia..”
Jlebbbb....
“maap a kita gak terlalu deket, jadi saya gak tau kontaknya dia, mungkin aa bisa nanya sama yang lain” *jawab gue dengan patah hati...
Setelah itu ia dan temennya terus ngomongin temen gue yang dia sebutin tadi mereka bilang dia cantiklah, sexy lah apalah-apalah intinya muji-muji temen gue tadi...sedangkan gue menjauh terasing dan menghilang dari pradaban mereka.... lagu sheila on 7 pun diputar.. Aaaaaaaaaaaaakuuuuuuuuu pulaaaaaaaaang tanpa dendaaaam ku terimaaa kekalaaahankuuuuu.... diiringi gerimis yang semakin menipis....
Ini bukan kali pertama gue di giniiin, kejadian kaya gini sering terjadi sama gue dari sejak gue kecil bukan cuman masalah percintaan dalam masalah pertemanan ato pembagian kelompok pun gue sering merasa di asingkan dan tidak terpilih...
Well itu semua gak pernah ngejadiin gue jadi orang yang melankolis dan minta dkasihanin justru kejadian itulah yang ngejadiin gue orang cukup mandiri dan gak pernah bergantung sama orang lain, gue sadar gak punya tampang cantik kaya cewe lain yang dengan mudah ngedapetin apa yang mereka mau, gue harus berjuang sedikit lebih keras buat ngedapetin apa yang  seharusnya gue juga rasain.
So buat kalian disana yang sering ngalamin nasib kaya gue, semangatlah karena kalian pun berhak untuk bahagia dan buktiin kemereka kalian juga bisa meski tanpa bantuan mereka kalian tetep bertahan, tetep kuat, dan tetep tersenyum jangan biarin mereka ngeliat kalian lemah, kalian harus tetep kuat dan ceria apapun keadaan gak ada yang sangat peduli sama kalian kecuali diri kalian sendiri. So keep fighting..






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Anime Kiss Him Not Me ( Watashi ga Motete Dōsunda)